Beranda Nasional BSG Limboto Serahkan TJS dan KUR di Sela Pembukaan WCD 2023

BSG Limboto Serahkan TJS dan KUR di Sela Pembukaan WCD 2023

241
0
BERBAGI

LIMBOTO, LensaSulut.com – Bank SulutGo (BSG) Cabang Limboto turut serta berpartisipasi mendukung dan mensukseskan pelaksanaan iven internasional World Coconut Day (WCD) 2023 yang dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo.

Suport nyata kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo oleh BSG Cabang Limboto dilakukan dengan diserahkannya dana Tanggung Jawab Sosial (TJS) sebesar 700 juta rupiah.

Selain itu kata Pimpinan Cabang (Pimcab) BSG Limboto Tomy Gobel, disela acara seremonial pembukaan iven internasional World Coconut Day 2023 ini juga dilakukan penyerahan KUR Bohusami.

“Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada sepuluh orang penerima KUR Bohusami yang diserahkan oleh Bupati Gorontalo, Wakil Ketua MPR RI, dan Staf Ahli Kemenkop RI,” ujar Tomy Gobel kepada media ini usai acara seremonial pembukaan WCD 2023.

Acara seremonial pembukaan WCD 2023 yang diikuti oleh 20 negara berlangsung meriah yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Gorontalo pada Kamis 21 September 2023 pukul 19.00 WITA.

Seperti diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan negara-negara penghasil kelapa di dunia dalam ajang “World Coconut Day 2023” yang akan berlangsung selama Lima hari 21-25 September 2023 di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here