Beranda Bolmong Timur Ini Kerugian 4 Kendaraan Tertimpa Pohon Tumbang di Halaman Kantor Bupati

Ini Kerugian 4 Kendaraan Tertimpa Pohon Tumbang di Halaman Kantor Bupati

69
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Pohon besar jenis trembesi tumbang di parkiran belakang kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (21/9/2023) sekitar pukul 14.05 WITA. Insiden tersebut mengakibatkan kerusakan dua sepeda motor dan dua buah mobil.

Sementara itu pemilik mobil yang tertimpa pohon, Kurni Mamonto mengatakan bahwa ia mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta akibat kejadian tersebut.

Dari keterangan sejumlah saksi, insiden ini terjadi secara mendadak, beberapa pegawai kaget dan keluar ke jalan menyaksikan kejadian tersebut.

Pohon tersebut tak hanya menimpa kendaraan yang terparkir, sebagian kantor Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kantor Samsat juga ikut terkena serpihan pohon.

Pegawai yang sempat melihat kejadian segera merespons dan mencoba mengeluarkan motor dan mobil dari cabang pohon yang tertimpa.

“Angin kencang tiba-tiba datang, dan terdengar suara pohon yang roboh,” ucap seorang saksi, Nardi, yang berada di lokasi kejadian. “Kita kaget pohon roboh, tapi beruntung tidak ada korban.”

Pantauan media ini, pohon yang tumbang masih menghalangi jalan masuk belakang kantor bupati Boltim. Belum nampak instansi terkait memotong dan melakukan pembersihan serta mengangkat sisa pohon tersebut.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here