Beranda Bitung Jarank Pulang Band Siap Hibur Pengunjung di Penutupan FPSL 2023

Jarank Pulang Band Siap Hibur Pengunjung di Penutupan FPSL 2023

262
0
BERBAGI

BITUNG, LensaSulut.com – Band Lokal Jarank Pulang bakal tampil jadi penutup rangkaian Festival Pesona Selat Lembe 2023 hari ketiga. (07/10/2023).

Band Reggae ini dijadwalkan naik panggung utama menghibur pengunjung FPSL 2023 sekitar pukul 21.50 Wita Di area Bitung Creatif Center (BCC) Kota Bitung.

Di hadapan sejumlah Wartawan saat Konferensi Pers, vokalis Jarank Pulang, Tukul menyatakan akan menampilkan salah satu lagu pamungkas yang menceritakan tentang kehidupan anak-anak Jarank Pulang yang sering dianggap gembel tapi tetap terus berkarya dengan judul Anak Jalanan.

“Untuk penampilan sebentar kami mendapatkan waktu dengan durasi lebih yang diberikan oleh panitia dan kami akan membawakan dua belas lagu dengan satu lagu pamungkas Anak Jalanan,” Kata Tukul.

Band yang selalu tampil di FPSL sejak pertama hingga saat ini berpesan kepada fansnya agar bersama-sama menjaga keamanan selama mereka tampil.

“Untuk teman-teman dan masyarakat sebentar mari kita ke lantai dansa dan untuk teman-teman yang sering miras tetap jaga sikap, jangan kacau, sayangi lingkungan, sayangi diri dan sayangi keluarga,” katanya.

Adapun personil Jarank Pulang yang akan tampil, yakni Tukul vokal, Rafsanjani gitar 1, Saldy drum, Fadli keyboard, Caps jimbe, Andi bass dan Opan gitar 2.
(iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here