Beranda Bolmong Timur Seska Bawa TP-PKK Boltim Sabet Juara Berbagai Kategori Tingkat Provinsi

Seska Bawa TP-PKK Boltim Sabet Juara Berbagai Kategori Tingkat Provinsi

269
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Lewat tangan dingin serta kepemimpinan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK), Bolaaang Mongondow Timur Ny. Seska Ervina Budiman S.Sos (SEB), di tahun 2023, TP-PKK Boltim meraih berbagai prestasi yang gemilang, hal ini dibuktikan dengan diraihnya juara di lima Kategori yang dilombakan pada Lomba PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Piagam dan Piala diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Sulawesi Utara. Ir Ny Rita M Dondokambey Tamuntuan pada acara Jambore PKK Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (23/11/2023)

Penghargaan yang diperoleh yaitu, Desa Atoga Timur Meraih Terbaik 1 Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Desa Atoga Meraih Terbaik 2 Pola Asuh anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), Desa Tutuyan 3 meraih Terbaik 2 Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana, Desa Candi Rejo Meraih 2 penghargaan yaitu terbaik 3 amalkan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Aku Hatinya) PKK, serta terbaik 3 Tertib Administrasi PKK.

Dikesempatan itu, Ketua TP-PKK Boltim menyampaikan rasa bangganya atas 5 penghargaan yang diperoleh TP PKK Boltim, dalam Lomba PKK Sulut tahun 2023.

“Penghargaan ini menjadi energi positif bagi semua kader dalam memberi kontribusi positif terhadap kemajuan daerah. Mudah-mudahan kedepannya prestasi ini bisa kita pertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi, karena mempertahankan lebih sulit dari pada merebut seperti yang selalu saya sampaikan dalam setiap pertemuan PKK. ”tandas Seska.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here