Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Kukuhkan Pengurus Oikumene ASN Dan THL Kristiani Pemkab Boltim

Bupati Sachrul Kukuhkan Pengurus Oikumene ASN Dan THL Kristiani Pemkab Boltim

127
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dr (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si Mengukuhkan Pengurus OIKUMENE ASN dan THL Kristiani Pemerintah Kabupaten Boltim di Aula Lantai Tiga kantor Bupati, Senin 4/12/2023.

Dalam sambutannya, Bupati berharap Oikumene bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menciptakan keselarasan untuk menjunjung program dan kegiatan pemerintah.

“Oikumene yang dibentuk, diharapkan menjadi rumah atau wadah untuk mempersatukan potensi pelayanan, yang bersinergi dengan pemerintah daerah. Sehingga menciptakan keselarasan yang bertujuan untuk menjujunjung program dan kegiatan pemerintah, dalam memajukan pembangunan daerah, saat tujuan ini berhasil dicapai. Kehadiran oikumene akan memiliki kekuatan lebih besar untuk bisa menjadi fungsi pelayanan gereja,” Ujar Bupati.

Oikumene dibentuk kata bupati, itu bertujuan untuk menpersatukan semua golongan umat kristiani untuk saling berkerjasma dalam pelayanan.

“Kita perlu menyadari bahwa, Oikumene dibentuk menjadi wadah untuk mempersatukan semua golongan yang ada di dalam, ini dilakukan untuk bagaimana kemudian saling menghargai semua perbedaan di dalam, Oikumene di bentuk separti apa yang saya sampaikan tadi, satu rumah artinya rumah yang menampung kita semuanya, berada didalam tentu untuk kita berbagi saling introspeksi, saling mengasihi, saling mengerti antara satu dengan yang lain,” tandasnya.

Turut Hadir, Wakil Ketua DPRD Boltim Muh. Jabir, Sekretaris Daerah Ir Sonny J. Warokka PhD dan Jajaran Pemda Boltim.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here