Beranda Politika Dukungan Terus Mengalir, Ayun Supaat Jadi Andalan PKS di Singkil-Mapanget.

Dukungan Terus Mengalir, Ayun Supaat Jadi Andalan PKS di Singkil-Mapanget.

275
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pemilu Legislatif 2024 menjadi ajang Calon Anggota Legislatif (Caleg) muda untuk ikut berkompetisi merebut kursi DPRD.

Fenomena figur muda tak luput menjadi perhatian Partai Politik (Parpol) untuk menampilkan wajah baru dalam susunan Caleg di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Seperti di Dapil Singkil – Mapanget untuk kursi DPRD Kota Manado, PKS mencalonkan figur muda Ayun W. Supaat, seorang pedagang sukses.

Walaupun pendatang baru di kancah politik, Ayun Supaat mengaku dirinya tak gentar. Alasannya, dia merasa terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan rakyat kecil yang selama ini kurang mendapat perhatian.

“Siapa saja bisa menjadi anggota Legislatif, karena setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih. Dengan begitu saya merasa harus maju karena terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil termasuk pedagang kaki lima,” ujar Ayun, Minggu 17/12/2023.

Dari pantauan media ini, Ayun W. Supaat, Caleg DPRD Kota Manado, dari PKS Nomor Urut 7, menjadi perhatian para pemilih di Dapil Singkil-Mapanget. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat saat pria sederhana dan ramah ini melakukan sosialisasi di beberapa tempat.

Selain itu, Ayun juga memiliki banyak simpatisan dan pendukung militan karena selain banyak kenalan sebab pergaulannya luas, ia juga dikenal berjiwa sosial dan bermasyarakat.

Dia pun mengaku bahwa saat ini banyak dukungan dari para pemilih pemula yang siap menjadi relawan untuk membantunya melakukan sosialisasi, bahkan siap menjadi saksi bayangan di TPS masing-masing.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here