Beranda Politika Srinanda Lamadau Rasakan Atmosfer Kemenangan Dihadapan Ratusan Warga Sumompo

Srinanda Lamadau Rasakan Atmosfer Kemenangan Dihadapan Ratusan Warga Sumompo

397
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Warga Kelurahan Sumompo Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, menyambut gembira kedatangan Srinanda Lamadau, yang memang sudah dinantikan kehadirannya untuk bersilaturahmi, pada Sabtu 30/12/2023 malam.

Kehadiran aktifis perempuan yang juga founder Yayasan Salam Foundation ini sekaligus Sosialisasi Tatap Muka Calon Anggota DPRD Kota Manado, dari Partai Nasdem Dapil Tuminting – Bunaken dan Bunaken Kepulauan, Nomor Urut 8, Srinanda Lamadau, M.AP

Pada kegiatan ini juga Srinanda Lamadau menyempatkan untuk berdialog sembari mendengarkan keluhan dan masukan sebagai aspirasi mereka ketika terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Manado.

Sosialisasi yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan ini, Srinanda Lamadau menyampaikan terimakasih atas sambutan dan komitmen warga dan berjanji akan memegang penuh komitmen dari dukungan yang diberikan kepada dirinya.

“Dukungan ini menjadi keyakinan saya untuk memperjuangkan apa yang diharapkan bapak ibu semua. Semoga komitmen dukungan ini juga menjadi komitmen kita bersama, untuk itu mari kita pegang teguh komitmen ini hingga pada hari pencoblosan pada Pemilu 2024 nanti,” ujar wanita yang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi ini.

Nanda sapaan akrabnya di hadapan ratusan warga juga mengungkapkan kata hatinya bahwa ia merasakan atmosfer kemenangan dan meyakini meraih kursi Nasdem. Ungkapan ini pun disambut teriakan “Bekeng Sampe Jadi” oleh warga secara spontan.

“Saya merasa terharu dengan antusias dukungan warga, sehingga merasakan atmosfer kemenangan dari tempat ini. Saya yakin bahwa Kursi Nasdem dari Dapil Tuminting – Bunaken dan Bunaken Kepulauan adalah milik Srinanda Lamadau,” ungkap Nanda

Diketahui, dukungan kepada Srinanda Lamadau tersebar merata di Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan. Hal ini disebabkan kharismanya yang dikenal sangat peduli serta selalu hadir untuk rakyat kecil yang ditempa musibah lewat Yayasan Salam Foundation.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here