Beranda Politika Sosok Sadam Caleg Nasdem Memikat Para Massa Pendukung di Boltim

Sosok Sadam Caleg Nasdem Memikat Para Massa Pendukung di Boltim

256
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Sosok bersahaja, Samsudin Dama S.T., M.E., benar-benar memikat para pendukungnya. Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Daerah Pemilihan (Dapil) Satu, yang meliputi Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan ini mendapat kesan baik di hati masyarakat, termasuk para nelayan.

Yulius Mandiangan, warga Bulawan, Kecamatan Kotabunan, mengakui Samsudin Dama yang biasa mereka sapa akrab Sadam, orangnya baik dan suka membantu masyarakat kecil seperti mereka para nelayan.

“Sampai saat ini bantuan-bantuan yang diberikan Pak Sadam ke masyarakat tak terhitung. Beliau memfasilitasi bantuan mesin katinting, mesin tempel dan juga perahu,” kata Mandiangan yang hadir langsung pada kampanye dialogis Sadam bersama Caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Seska Ervina Budiman, S.Sos., pada Minggu (14/1/2024) malam, di Desa Bulawan.

“Kami nelayan percaya kepada beliau, karena segala bantuan yang kami dapat selama ini, bukan hanya di saat momen Pak Sadam mencalonkan diri, tapi sudah lama beliau membantu kami,” sambungnya.

Diakui, pada umumnya di saat momentum seperti ini banyak figur yang tiba-tiba baik dan suka berbagi, tapi Sadam tidak seperti itu.

“Saya dan keluarga merasakan langsung kebaikan Pak Sadam. Karena itu, saya serta seluruh keluarga sudah sepakat menyatakan sikap untuk mendukung Pak Sadam. Bukan karena keterpaksaan, tapi dengan kesadaran hati nurani kami,” tegasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here