Beranda Politika Sosialisasi Caleg Syarifudin Pedju Jadi Momen Silaturahmi Pengurus PPP Dengan Masyarakat

Sosialisasi Caleg Syarifudin Pedju Jadi Momen Silaturahmi Pengurus PPP Dengan Masyarakat

500
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Ratusan masyarakat Kelurahan Wonasa, Karame, Ketang Baru dan Ternate Baru, antusias menghadiri Sosialisasi tatap muka Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) untuk DPRD Kota Manado, Dapil Singkil – Mapanget Nomor Urut 2, Syarifudin Pedju, pada Minggu 14/1/2024 malam.

Kampanye dialogis yang berlangsung di Kelurahan Wonasa Lingkungan l, Kecamatan Singkil, kompleks Masjid Al-Ikhlas, menghadirkan Sekertaris Wilayah PPP Sulawesi Utara (Sulut) Madzhabullah Ali, SH dan beberapa pengurus wilayah lainnya.

Pada kesempatan orasi politiknya, Syarifudin Pedju, Caleg PPP Nomor Urut 2 DPRD Kota Manado Dapil Singkil – Mapanget, menyampaikan kepada pendukungnya serta simpatisan PPP yang hadir, agar memanfaatkan kesempatan untuk memilih Caleg yang memahami fungsi Legislasi, Budgeting dan Kontroling untuk kepentingan rakyat yang diwakilinya apabila duduk sebagai anggota DPRD.

“Pemilu menjadi momentum masyarakat untuk menentukan pilihan kepada Caleg yang benar-benar memahami Tupoksinya. Karena selama ini DPRD banyak diisi oleh mereka yang tidak memahami Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi). Maka jangan heran kalau kepentingan dan aspirasi masyarakat banyak yang terabaikan,” ucap Syarifudin Pedju.

Ia pun meminta agar masyarakat harus jeli menilai kemampuan Caleg, apalagi yang hanya mengandalkan cara-cara menghalalkan segala cara untuk mendapatkan suara.

“Masyarakat jangan terlena dengan janji-janji Caleg apalagi hanya mengandalkan politik uang yang kemudian tidak mengerti bagaimana merealisasikan janjinya karena tidak memahami Tupoksi sebagai anggota Legislatif,” tukas Ketua DPC PPP Kota Manado ini.

Dari pantauan media ini, antusias masyarakat untuk hadir dalam sosialisasi tatap muka ini begitu begitu besar. Hal ini terlihat walaupun cuaca yang diliputi hujan deras, namun keinginan untuk datang ke kampanye dan mendukung Syarifudin Pedju tidak menyurutkan semangat mereka.

Usai sosialisasi, kegiatan ini dilanjutkan dengan makanan malam bersama dengan diiringi hiburan musik oleh artis lokal dan komedian Endi.

Rasa kekeluargaan begitu menyemangati momen silaturahmi para kader PPP Kota Manado bersama masyarakat simpatisan PPP dan pendukung Syarifudin Pedju pada malam itu, walaupun hujan turun dengan derasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Caleg Dapil Singkil – Mapanget lainnya serta Caleg PPP lintas Dapil serta beberapa Caleg PPP untuk DPRD Provinsi Sulut Dapil Kota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here