Beranda Politika Peringati Harlah PPP, Budi Wahono Gelar Lomba Desain Foto Caleg.

Peringati Harlah PPP, Budi Wahono Gelar Lomba Desain Foto Caleg.

79
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Harlah PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Ke-51 tanggal 5 Januari 2024, diperingati secara nasional oleh seluruh kader PPP. Berbagai ekspresi dilakukan dalam rangka peringatan Harlah kali ini selain seremonial do’a bersama seluruh kader di tanah air.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu kader PPP Sulawesi Utara (Sulut) Budi Wahono, S.Ip, M.Si yang mengekspresikan peringatan Harlah PPP Ke-51 dengan Lomba Desain Foto Caleg.

Lomba ini kata Budi Wahono, bertujuan untuk merangsang para milenia untuk unjuk kemampuan di bidang multimedia dengan karya desain foto Caleg dengan hadiah jutaan rupiah.

“Banyak anak muda yang memiliki kemampuan dan hobi mengedit foto, dan ini terlihat seiring dengan perkembangan di media sosial dimana hasil-hasil karya desain foto yang mereka posting. Nah, kali ini kami menantang para milenial tersebut untuk ikut dalam perlombaan ini,” ujar Budi Wahono, Caleg PPP DPR RI Dapil Sulawesi Utara, Nomor Urut 1.

Adapun syarat bagi peserta lomba desain foto BUDI WAHONO, S.PI, M.SI Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara PPP Nomor Urut 1, sebagai berikut:

Peserta ditantang untuk menunjukkan kreativitas kemampuan membuat desain foto.

Hasil desain foto Caleg DPR RI Dapil Sulut Nomor Urut 1 Budi Wahono, S.Pi, M.Si harus diposting di Facebook untuk dinilai terbanyak like dan terbanyak dibagikan. Untuk mendapatkan banyak like dan terbanyak dibagikan, peserta harus menandai postingan sebanyak-banyaknya.

Saat mendaftar, peserta juga harus menyertakan nama akun Facebook yang sebelumnya telah mengikuti akun facebooknya Budi Wahono . Karena postingan hasil desain peserta wajib menandai Budi Wahono agar postingan peserta bisa dipantau perkembangan banyaknya like dan berapa banyak dibagikan.

Kriteria penilaian untuk satu like poinnya 1, dan untuk satu kali dibagikan poinnya 20.

Peserta diberi file terdapat beberapa foto untuk dipilih setelah mendaftar lewat WA di kontak panitia 081322202028.

Batas akhir penilaian ditutup pada tanggal 31 Januari 2024 pukul 23.59

Hadiah:
Juara 1, Uang tunai Rp 2.500.000
Juara 2, Uang tunai Rp 1.500.000
Juara 3, Uang tunai Rp 1.000.000
Untuk desain foto diluar pemenang yang dijadikan baliho akan diberi tanda terimakasih uang tunai Rp 500.000
(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here