Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Sampaikan Pesan Menginspirasi Jelang Pemilihan Umum

Bupati Sachrul Sampaikan Pesan Menginspirasi Jelang Pemilihan Umum

175
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal dua hari lagi, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, memberikan pesan yang menginspirasi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Boltim menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

“Dua hari lagi, pada tanggal 14 Februari kita akan menggunakan hak suara kita dalam Pemilu. Saatnya untuk menunjukkan komitmen kita terhadap demokrasi,” kata Bupati diruang pertemuan kantor bupati, Senin (12/2/2024).

Bupati juga menegaskan bahwa menjaga perdamaian dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara adalah tanggung jawab bersama.

“Kita harus menjaga kedamaian dan memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan aman dan damai,” tambah kandidat Doktor Ilmu Politik Unhas Makassar ini.

Dengan pesan yang membangun semangat dan tanggung jawab dari Bupati Sachrul, diharapkan masyarakat Boltim akan merespon dengan kesadaran tinggi, menjadikan Pemilu sebagai momen untuk memperkuat demokrasi dan mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Hadir dalam pesan Pemilu ini, Bupati Boltim didampingi Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Fahmil Harris SIP dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here