Beranda Politika Berbagai Kalangan Dukung Agus Abdullah Maju Calon Wakil Walikota Manado

Berbagai Kalangan Dukung Agus Abdullah Maju Calon Wakil Walikota Manado

74
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Sejak namanya mencuat sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado untuk Pilkada tahun 2024, dorongan terhadap Agus Abdullah semakin menguat.

Banyak pihak menilai Agus Abdullah layak dipilih karena ia dikenal sebagai figur yang merakyat dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat kecil.

Salah satu kelompok yang mendukungnya maju sebagai wakil walikota Manado adalah kalangan milenial.

Afu Masie, seorang perwakilan milenial, mengatakan, “Kami menginginkan bang Agus Abdullah karena dia sosok yang memiliki jiwa sosial dan peduli kepada masyarakat kecil. Selain itu, dia mudah berbaur tanpa memandang status sosial dan memahami keadaan masyarakat kecil.”

Dukungan terhadap Agus juga datang dari kalangan pengusaha. Oli Peapa, seorang pengusaha, menyatakan, “Figur seperti Agus Abdullah sangat cocok berpasangan dengan siapa saja calon walikota Manado. Selain memiliki kepedulian tinggi yang menjamin kesejahteraan masyarakat, dia juga visioner dalam hal pembangunan kota.”

Peapa menambahkan bahwa keberadaan Agus Abdullah juga dapat meningkatkan elektabilitas calon walikota yang menggandengnya sebagai calon wakil walikota Manado.

Menanggapi antusiasme masyarakat yang meminta dirinya maju, Agus Abdullah mengaku terkejut, namun ia menghargai keinginan mereka. “Dalam waktu dekat ini saya akan mendaftarkan diri di beberapa partai politik sebagai calon wakil walikota Manado. Dan persiapan pendaftaran bahkan telah disiapkan oleh mereka yang menginginkan saya untuk maju,” tutur Agus Abdullah, seraya menyampaikan terimakasih kepada para pendukungnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here