Beranda Politika Agus Abdullah Masuk Daftar Calon Wakil Walikota Manado Dari PKS

Agus Abdullah Masuk Daftar Calon Wakil Walikota Manado Dari PKS

95
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Agus Abdullah Jeno resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wakil Walikota Manado untuk Pilkada kota Manado tahun 2024. Kehadirannya di kantor DPD PKS Manado diterima oleh tim penjaringan bakal calon kepala daerah yang dipimpin oleh dr. Suyanto Yusuf, M.Kes, selaku Kabid Badan Pemenangan Pilkada dan ketua tim penjaringan.

Di hadapan pengurus DPD PKS Manado serta tim pendukungnya, Agus Abdullah menyampaikan kesiapan dan tekadnya. Sebagai seorang pengusaha muda, Agus menegaskan motivasinya untuk mendorong regenerasi kepemimpinan di Manado. “Kota Manado membutuhkan regenerasi kepemimpinan agar pembangunan yang telah berjalan baik bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Agus menekankan pentingnya memperhatikan kesejahteraan dan keamanan untuk menciptakan kota yang nyaman bagi warganya, terutama bagi masyarakat kecil yang mencari nafkah. Menurutnya, kesejahteraan dan keamanan adalah faktor krusial untuk mencapai hasil pembangunan yang lebih baik.

Dalam sambutannya, dr. Suyanto Yusuf menyampaikan bahwa bakal calon yang telah mendaftar di PKS harus berkoordinasi dengan tim penjaringan. “Kami perlu mendengar langkah politik dan strategi dari para bakal calon. Pendaftaran bukan akhir dari proses. Bakal calon harus mampu meyakinkan tim penjaringan dan DPW PKS Sulut,” jelasnya.

Dr. Suyanto juga menyarankan agar para bakal calon melakukan komunikasi politik dengan calon Walikota yang telah mendaftar di PKS serta melakukan lobi ke DPP PKS. “Calon Wakil Walikota harus berkoordinasi dengan tim penjaringan untuk memantau perkembangan,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, dr. Suyanto Yusuf menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Agus Abdullah Jeno yang telah mendaftarkan diri di PKS, serta berharap Agus sukses menjadi Wakil Walikota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here