Beranda Politika Octavianus Paparang Disebut Figur Tepat Dampingi JPM di Pillkada Manado

Octavianus Paparang Disebut Figur Tepat Dampingi JPM di Pillkada Manado

113
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Setelah meraih surat rekomendasi dari DPP Golkar sebagai calon Walikota Manado untuk Pilkada tahun 2024, Jilly Philips Makarawung (JPM) terus menjadi pembicaraan, termasuk siapa figur calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya berkompetisi di ajang politik lima tahunan ini.

Dari sekian nama calon Wakil Walikota yang mencuat, sosok Octavianus Hardi Paparang dinilai sebagai figur yang tepat mendampingi JPM.

Octa sapaan akrab Octavianus Hardi Paparang, dianggap sebagai referensi etnis Nusa Utara yang ada di Kota Manado.

“Selain itu, Octa dikenal luas karena suka berbaur dengan berbagai kalangan termasuk masyarakat kecil tanpa memandang latarbelakang suku dan agama serta status sosial,” sebut seorang warga yang berdomisili di kelurahan Kombos Timur.

Jiwa sosial dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan serta track record yang baik, membuat Octavianus Hardi Paparang disebut figur yang layak menjadi pemimpin.

Ketua PDK Manado Kosgoro 1957 ini memiliki pengalaman melayani masyarakat, karena karakternya yang lembut serta bijaksana.

“Orangnya baik dan bijaksana. Sehingga kami merindukan sosok pemimpin seperti itu untuk mensejahterakan masyarakat di kota Manado,” ujar Hendra, warga Tuminting.

Secara politik, Octavianus Hardi Paparang dinilai banyak pengamat merupakan figur pendamping calon Walikota yang mampu mendongkrak perolehan suara serta menunjang tingkat keterpilihan untuk memenangkan Pilkada Manado nanti.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here