Beranda Edukasi MTs Negeri 2 Boltim Gelar Penamatan siswa Tahun Lulus 2024

MTs Negeri 2 Boltim Gelar Penamatan siswa Tahun Lulus 2024

163
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Madrasah Tsanawiyah (MTs), Negeri 2 Bolaang Mongondow Timur (Boltim), hari ini menggelar Penamatan Siswa kelas IX tahun 2024.

Diungkapkan oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Nina Paputungan, S.Pd.I, M.Pd, bahwa kegiatan tersebut dihelat di Sekolah MTS Negeri 2 Bolaang Mongondow Timur di Desa Kotabunan Barat, Kecamatan Kotabunan, pada Senin 10 Juni 2024.

“Untuk hari ini kegiatannya adalah penamatan untuk kelas sembilan MTS Negeri 2 Bolaang Mongondow Timur dan sekaligus penyerahan SKL (Surat Keterangan Lulus) dan juga penampilan P52r,” ucap Paputungan.

Kepsek MTs Negeri 2 Boltim, Nina Paputungan juga mengatakan, kalau Siswa kelas IX untuk tahun 2024, semuanya lulus seratus persen.

“Alhamdulillah semua lulus seratus persen, karena itu sesuai juga dengan amanat Undang – Undang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, karena di kurikulum merdeka itu, tidak ada kalau anak – anak tidak lulus, tetapi hanya tidak tuntas atau tuntas. Dan Alhamdulillah untuk MTS Negeri 2 Bolaang Mongondow Timur itu semua seratus persen tuntas,” tutur Nina.

Tak lupa juga, Kepsek MTs Negeri 2 Boltim Nina Paputumgan menaruh harapan kepada semua siswa yang dinyatakan lulus hari ini agar supaya meningkatkan cara belajar.

“Jadi pesan kami sebagai guru, supaya lebih meningkatkan cara belajar di jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan selalu menjaga nama baik Almamater serta selalu memberikan yang terbaik untuk kedua orang tua,” tandasnya.

Diketahui Penamatan Siswa kelas IX tahun 2024 MTs Negeri 2 Bolaang Mongondow Timur ada 44 Siswa.
(Mikdat Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here