Beranda Manado Dengan Niat Tulus, CPNS Boltim Serakan Bantuan Kepada Pengurus Gereja

Dengan Niat Tulus, CPNS Boltim Serakan Bantuan Kepada Pengurus Gereja

46
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com — Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Kabupaten Bolaang Mongondow Timur golongan lll, menyerahkan bantuan kepada pengurus Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sola Gratia Kaiwatu Manado.

Sebagaimana diungkapkan Victor Mordekai yang juga Koordinator Keagamaan Kristen Latihan Dasar (Latsar) CPNS Kabupaten Boltim, Jumat (01/11/2019).

Kata dia, bantuan tersebut merupakan wujud kebersamaan dalam menanggung ujian yang sedang dihadapi jemaat GMIM Sola Gratia Kaiwatu.

“Bantuan yang kita kumpulkan adalah persembahan ibadah selama 18 hari mengikuti Latsar di BPTP Kalasey. Kita sepakat untuk diserahkan pada GMIM Sola Gratia karena sedang menghadapi ujian berat,” ujar Mordekai.

Senada diungkapkan dr. Roynald Maramis, yang juga peserta Latsar CPNS Boltim.

“Dalam wujud kepedulian bersama, maka disepakati semua yang terkumpul baik persembahan maupun sumbangan pribadi diserahkan pada yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Terlebih dalam Latsar kita sudah dilatih untuk membentuk mental dan spiritual kita yang baik. Peduli akan sesama terlebih mereka yang sedang diliputi masalah dan memerlukan bantuan. Sekecil apapaun bantuan dari kami. Kami punya niat tulus dengan harapan dapat membantu,” tuntas Maramis. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here