Beranda Manado Husen Masiaga Jabat Lurah Wonasa, Sertijab Dipimpin Camat.

Husen Masiaga Jabat Lurah Wonasa, Sertijab Dipimpin Camat.

79
0
BERBAGI
Husein Masiaga saat menyampaikan sambutan

MANADO, LensaSulut.com – Jabatan Lurah Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Kota Manado, resmi dijabat Husen Masiaga. Hal ini ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Lurah sebelumnya, Hamzah Palinto kepada Masiaga, yang dipimpin langsung oleh Camat Singkil, Zainal Naway, di Kantor Kelurahan Wawonasa, Selasa (21/8/2020)

Camat Singkil dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Lurah sebelumnya Hamzah Palinto yang sudah memasuki masa pensiun. “Kami menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Palinto, atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat Lurah Wonasa,” ucap Naway.

Diapun berharap agar lurah Husen Masiaga yang baru menjabat agar dapat melanjutkan program yang sudah dan sementara dijalankan Palinto. “Bahkan harus lebih ditingkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pak Palinto,” tukas Naway.

Sementara Husen Masiaga dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Palinto yang sudah mewarisi program yang sudah dijalankan dan akan dilanjutkan olehnya. “Ada beberapa program pak Palinto yang siap saya kerjakan bersama semua perangkat kelurahan. Saya juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Wali Kota dan Wakil walikota yang sudah mempercayakan saya sebagai pemimpin di kelurahan Wawonasa. Terimakasih juga kepada bapak Camat dan seluruh masyarakat Wawonasa yang telah mensuport saya,” ujar Masiaga.

Ia pun berharap kepada perangkat kelurahan untuk selalu menjaga kelompokan dan sinergitas dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat kelurahan Wawonasa. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here