Beranda Manado KKIG Manado Siap Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Gorontalo

KKIG Manado Siap Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Gorontalo

106
0
BERBAGI
Suasana rapat yang dipimpin oleh ketua KKIG Manado Hi Amir Liputo SH dalam rangka penyaluran bantuan bencana banjir di Gorontalo

MANADO LensaSulut.com – Bencana banjir bandang pada tanggal 11Juni 2020 yang melanda dua daerah di Propinsi Gorontalo, yakni Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo, masih menyisakan duka bagi korban bencana tersebut.

Rasa duka pun turut dirasakan oleh warga Manado asal Gorontalo terhadap saudaranya. Solidaritas dan kepedulian terhadap warga terdampak bencana ini pun menjadi perhatian dari pengurus DPC Kerukunan Keluarga indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado.

Untuk meringankan beban duka warga korban bencana banjir di Bone Bolango dan Kota Gorontalo, KKIG Manado telah menggalang dana bantuan yang sudah siap didistribusikan. Hal ini sebagaimana diungkapkan ketua KKIG Manado, Hi. Amir Liputo, SH usai melakukan pertemuan terbatas dalam rangka persiapan menuju Gorontalo, Sabtu 27/6/2020.

Hi. Amir Liputo, SH

“Rencananya hari Senin tanggal 29 Juni 2020 kami KKIG Manado akan menuju Gorontalo untuk membawa bantuan bahan makanan pokok dan kebutuhan lainnya,” ujar Liputo yang juga anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara.

Bantuan ini kata Liputo, merupakan donasi yang digalang bersama pengurus KKIG Manado.

“Ini bentuk solidaritas teman-teman pengurus KKIG Manado dengan melakukan penggalangan dana. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban duka yang dirasakan saudara kita di sana,” harap Liputo.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here