Beranda Manado Kasihan,, SSK Jadi Korban Polemik APBD-P Manado Karena Ulah Media

Kasihan,, SSK Jadi Korban Polemik APBD-P Manado Karena Ulah Media

266
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Calon Walikota Manado Sonya Silviana Kembuan (SSK) membantah pemberitaan salah satu media online soal pertanyaan dirinya terkait kisruh pembahasan APBD-P antara DPRD dan Pemerintah Kota Manado, Rabu 28/10/2020.

Wanita pebisnis dan kontraktor sukses ini mengaku jika dirinya tidak pernah diwawancarai tentang kisruh APBD-P. Bahkan SSK terkejut saat membaca berita yang dirinya tidak tahu menahu terkait isi berita tersebut.

“Saya tegaskan sampai detik ini tidak pernah diwawancarai dan tak pernah memberi statemen tentang polemik APBD-P di media mana pun. Makanya saya kaget kenapa ada berita seperti itu,” tegas Sonya Silviana Kembuan.

SSK juga membantah jika dirinya saat diwawancara didampingi Ruben Kalalo. Karena sejak senin kemarin jelas SSK, dirinya sedang berada di Jakarta untuk urusan bisnisnya. Dan saat tiba di Manado Rabu sore, SSK dibuat kaget dengan berita yang tidak pernah diwawancarai wartawan media yang memberitakan itu.

“Kalau pun ada wartawan yang ingin mewawancari saya tentang APBD-P, saya tidak akan pernah mengatakan seperti apa yang diberitakan sebelumnya oleh media itu, karena isi beritanya tidak sependapat dengan saya,” tegas SSK.

Pasalnya, menurut SSK sebaiknya kita serahkan permasalahan polemik APBD-P ini ke yang berkompeten Pemerintah Kota dengan Anggota Dewan.
(*/jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here