Beranda Bitung Sambut Kedatangan Presiden, Ini Tuntutan IMM Bitung.

Sambut Kedatangan Presiden, Ini Tuntutan IMM Bitung.

433
0
BERBAGI

BITUNG, LensaSulut.com – Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo melakukan kunjungan kerja bersama Menteri PUPR dan rombongan pejabat negara ke Sulut yakni untuk meresmikan secara langsung Jalan Tol Manado-Bitung Seksi 2B Danowudu-Bitung dan akan meninjau Program Vaksinasi Masal di Kota Bitung. Jumat (24/02/2022).

“Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC.IMM) Kota Bitung Iqbal Lakue mengucapkan Selamat Datang Kepada Bapak Presiden Ir. Joko Widodo Di Kota Bitung, semoga dengan kedatangan Bapak Presiden bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan Di Kota Bitung”.Ujarnya.

Selanjutnya beberapa hal yang menjadi titik kosentrasi Pimpinan Cabang IMM Kota Bitung, mengenai permasalahan di antaranya :

  1. Menuntaskan sengketa lahan akibat pembangunan jalan tol.
  2. Meminta Presiden menindak lanjuti penetapan tarif pelayanan pasar dengan mengedepankan prinsip keadilan bagi pelaku UMKM.
  3. Meminta kejelasan Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus Di Kota Bitung, Karena di anggap wanprestasi.
  4. Mendesak Presiden untuk serius dalam penanganan Virus Covid-19.

“Mengenai jadwal kunjungan kerja Presiden Indonesia saat ini kami dari PC.IMM Kota Bitung sedang mempersiapkan Konsolidaksi Aksi Menyambut kedatangan Presiden Di Kota Bitung pada esok hari.” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here