Beranda Bolmong Aksi Terpuji Polisi Bantu Nenek Petani yang Butuh Trasnportasi

Aksi Terpuji Polisi Bantu Nenek Petani yang Butuh Trasnportasi

1156
0
BERBAGI
anggota Polsek Dumoga Barat saat memberi tumpangan pada seorang nenek.

BOLMONG, lensasulut.com – Aksi personil Kepolisian Sektor Dumoga Barat layak diacungi jempol. Pasalnya disaat sedang melakukan tugas patroli, keempat personel Polsek Dumoga Barat, yakni Briptu Rizky Marsel Sudiro, Bripka Asra Sangaji, Bripka Made Adyana dan Brigadir Didik Laksono, bisa memanfaatkan mobil operasional kepolisian untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan membutuhkan angkutan.

Ketika melaksanakan tugas patroli di jalan trans Doloduo-Molibagu pukul 12.00 WITA, keempat polisi ini mengangkut dan mengantar pulang seorang nenek. Diketahui, nenek tersebut sedang kesulitan mendapatkan kendaraan transportasi di areal perkebunan.

“Nenek itu, sedang menunggu. Sejak pagi belum dapat kendaraan penumpang. Sementara, banyak barang bawaannya. Melihat hal ini, kami langsung mengajak nenek naik mobil patroli dan mengantarkannya pulang ke rumahnya di Desa Ikhwan Dumoga,” ujar Sudiro Selasa (10/4).

Menurut dia, nenek tersebut sangat senang mendapat kesempatan naik kendaraan polisi. Dalam perjalanan katanya, nenek pun menyampaikan terima kasih kepada Anggota Polsek Dumoga Barat. Dikatakannya, hal itu ikhlas dilakukan, tanpa mengharapkan pamrih. Dengan begini lanjutnya, manfaat keberadaan polisi di tengah masyarakat dapat dirasakan.

Selaku anggota kepolisian, kita juga bisa merasakan kesusahan yang dialami masyarakat. Ini merupakan bentuk aplikasi dari semboyan Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here