Beranda Bolmong Raya Lihat Antusiasnya Ribuan Warga Saat Herson Mayulu Kukuhkan GEMA Bolmong.

Lihat Antusiasnya Ribuan Warga Saat Herson Mayulu Kukuhkan GEMA Bolmong.

686
0
BERBAGI
Ketua GEMA Sulut, H. Herson Mayulu, S.Ip saat diwawancarai sejumlah wartawan.

INOBONTO lensasulut.com – Rasa simpati terhadap sosok KH Maruf Amin begitu besar ditunjukan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Antusias dan respon kepada pasangan Jokowi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) ini semakin mendapat dukungan warga bumi totabuan, sebutan lain untuk Bolaang Mongondow. Hal ini terlihat saat Ketua Gerakan Maruf Amin (GEMA) Sulut, H. Herson Mayulu, S.Ip (H2M) melantik pengurus GEMA Kabupaten Bolmong, Sabtu (8/12/2018) di Kecamatan Inobonto.

Melihat antusias ribuan warga dan respon tersebut, Herson Mayulu mengaku bangga serta mengapresiasi sikap yang secara sukarela ditunjukkan untuk mendukung Kyai Maruf Amin sebagai Wakil Presiden pada Pilpres nanti. “GEMA merupakan wadah bersatunya relawan untuk mendukung secara sukarela kepada pak kyai, (Maruf Amin-red). Para relawan ini terdiri dari masyarakat partisan maupun dari unsur partai koalisi,” jelasnya.

GEMA kata H2M, mengambil peran untuk memperkuat, berjuang dan mendukung serta membumikan bahwa KH Ma’ruf Amin adalah pribadi yang tepat menjadi Wakil Presiden periode 2019-2024. Sebagai relawan lanjut Mayulu, yang utama kita akan bekerja dengan upaya sendiri, dengan kemampuan dan kekuatan sendiri. Dan harus saling bergotong-royong, bahu membahu mewujudkan tujuan bersama.

“Tugas seluruh personel GEMA yakni memberikan edukasi tentang memilih calon yang tepat dari segi mental dan karakter. Turun ke lapangan memberikan informasi yang jelas dan benar kepada calon pemilih jangan sampai salah memilih pemimpin, sehingga mereka menjatuhkan pilihan kepada pemimpin yang baik secara moral yakni Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” tegas H. Herson Mayulu, yang juga sebagai Calon Anggota Legislatif untuk DPR RI Dapil Propinsi Sulawesi Utara, dari PDIP nomor urut 2.

H. Herson Mayulu di tengah ribuan warga dan pengurus GEMA Kabupaten Bolaang Mongondow.

Mayulu pun menjelaskan, bahwa saat ini GEMA sudah ada di Enam Kabupaten/Kota di Sulut. Pelantikan juga akan segera dilakukan kepada pengurus GEMA Minsel, GEMA Minut, GEMA Sangihe, GEMA Talaud dan GEMA Manado pada waktu dekat ini. Diapun mengajak kepada seluruh relawan untuk selalu berdo’a agar GEMA meluas dan menggema sampai ke sudut antero bumi nyiur melambai. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here