Beranda Manado DPW GAKI Sulut Apresiasi Dirut RSUP Kandou.

DPW GAKI Sulut Apresiasi Dirut RSUP Kandou.

591
0
BERBAGI
Dirut RSUP Kandou (kiri) bersama Ketua GAKI Sulut.

MANADO lensasulut.com – Ketua DPW Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Sulawesi Utara (Sulut) sangat terkesan dengan kinerja Direktur Utama RSUP Prof. dr. R. D. Kandou Manado. Dikatakan Ketua DPW GAKI Sulut, Rivan Kalalo, bahwa Dirut RSUP Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD adalah pemimpin sekaligus menjadi pelayan bagi masyarakat sulawesi utara.

Menurut Kalalo, setelah dilantik oleh Menteri Kesehatan RI pada tanggal 16 Oktober 2018 di gedung Kementerian Kesehatan RI, Dirut RSUP Kandou Manado mengajak semua pihak dan instansi-instansi lain untuk membangun kerjasama agar pelayanan oleh RSUP Kandou berjalan dengan baik.

“Direktur Utama juga optimis mempertahankan kinerja sesuai dengan elemen dan standar agar kita lebih mudah untuk meraih WBK. Selain itu juga RSUP Kandou terus mempertahankan akreditasi yang telah dimiliki karena salah satu komponen yang paling besar untuk meraih WBK yakni Akreditasi,” ujar Kalalo.

Sebagai ketua DPW GAKI Sulut, dirinya memberikan apresiasi bagi Direktur Utama RS Kandou malalayang yang berupaya dan tetap semangat bekerjasama yang baik untuk mempertahankan apa yang sudah diraih saat ini.

“Kami mengapresiasi serta berharap agar RSUP Kandou terus meningkatkan kinerja disetiap bagian termasuk penataan sarana dan prasarana, serta pelayanan ke masyarakat Sulwesi Utara yang sangat bangga dengan RS Kandou Malalayang, ditengah banyaknya dinamika yang dihadapi,” tandas Ketua GAKI. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here