Beranda Bolmong Raya Serma Mislin Bersyukur Masih Bisa melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat.

Serma Mislin Bersyukur Masih Bisa melaksanakan Kerja Bakti Bersama Masyarakat.

440
0
BERBAGI

B O L M U T lensasulut.com — Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang bersama warga masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran garasi motor SD Negeri 2 Biontong Desa Lipu Bogu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Kamis (21/03/2019).

Babinsa Desa Lipu Bogu Serma Mislin memaparkan, Kegiatan gotong royong tersebut adalah bagian dari kewajiban kita semua, apalagi tujuannya untuk yang ditempatkan untuk parkir kendaraan guru guru,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Serma Mislin secara pribadi merasa bersyukur masih bisa melaksanakan kerja bakti gotong royong bersama masyarakat, mudah-mudahan kegiatan seperti gotong royong ini tetap menjadi tradisi kita semua,” harapnya.

Sementara ditempat terpisah, Plh Danramil 1303-15/Bintauna Pelda Tenny Warouw mengatakan, “Saya selaku Plh Danramil merasa bangga, Kita selaku TNI masih bisa ikut serta membantu masyarakat dalam bentuk kegiatan pembangunan, dan itu semua merupakan bagian dari kerjaan kita sebagai Aparat Komando Kewilayahan,” ungkapnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here