Beranda Bolmong Timur Antusias Warga Desa Tobongon Sambut AMA-UKP Dengan Gembira

Antusias Warga Desa Tobongon Sambut AMA-UKP Dengan Gembira

862
0
BERBAGI

MODAYAG, LensaSulut.com – Pasangan Calon Bupati Boltim, Amalia Landjar (AMA) dan Uyun Kunaefi Pangalima (UKP), kembali melakukan kampanye dialogis di Desa Tobongon, Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow (Boltim), Rabu 7/10/2020.

Pasangan AMA-UKP, dengan didampingi Ketua Tim pemenangan. Suradi Simbala SH, yang juga anggota DPRD Boltim, dan Anggota DPRD Provinsi Sulut Nursiwin Landjar Dunggio, disambut gembira warga Desa Tobongon.

Uyun Kunaefi Pangalima dalam orasi politiknya, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir pada kegiatan kampanye dialogis pasangan AMA-UKP.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tobongon, yang sudah ikut pada kampanye dialogis. Kami memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat, untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Boltim,” ucap Pangalima.

Sementara Calon Bupati Amalia Landjar, dalam orasi politiknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang ikut bersama sama, baik menjaga maupun menghadiri.

“Kepada Penyelenggara, TNI/Polri, masyarakat Desa Tobongon, terima kasih atas partisipasinya,” beber Amalia.

Calon Bupati dari koalisi Partai Golkar, PAN, Gerindra dan Demokrat ini menjelaskan berbagai program bila terpilih nanti.

“Kami akan memperjuangkan kepentingan rakyat jika diizinkan dan diridhoi Tuhan yang Maha Kuasa,” jelas Ama panggilan akrab Amalia Landjar.

Dalam program yang tertuang dalam visi misi pasangan AMA-UKP, akan mempertahankan program yang lama serta menambah program yang baru untuk masyarakat Boltim. Program RTLH, JHT, dan sejumlah program lainnya akan tetap dilanjutkan, serta menambah program yang belum dijalankan bupati sebelumnya.

Pantauan media ini, usai menggelar kampanye Dialogis, pasangan AMA-UKP melakukan blusukan di rumah warga.

Antusias warga menjemput pasangan calon AMA-UKP pun begitu tinggi, hingga tak sedikit dari mereka menyatakan sikap mendukung Amalia dan Uyun, karena program mereka melanjutkan pembangunan daerah.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here