Beranda Manado DPRD Manado Gelar Paripurna Pelantikan PAW Legislator Partai Demokrat

DPRD Manado Gelar Paripurna Pelantikan PAW Legislator Partai Demokrat

117
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – KAMIS, 4 Februari 2021, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar paripurna pelantiakan Pergantian Antar Waktu (PAW) legislator Partai Demokrat, Cicilia Longdong menggantikan Franseska Kolanus. Agenda paripurna ini dipimpin Ketua DPRD, Aaltje Dondokambey dan dihadiri para anggota DPRD Kota Manado.

Cicilia Londong saat menandatangani SK anggota DPRD Manado menggantikan Franseska Kolanus.

Paripurna tersebut berdasarkan usulan Surat Pergantian Antar Waktu (PAW) DPP Demokrat Nomor 346/SK/DPP.PD/XI/2020. Kemudian ditindaklanjuti melalui SK Gubernur Sulawesi Utara Nomor 42 Tahun 2021 tentang Peresmian Pemberhentian Franseska Kolanus sebagai Anggota DPRD Manado dan Peresmian Pengangkatan Cicilia Longdong sebagai Anggota DPRD Manado untuk masa jabatan 2019-2024.

Pengambilan sumpah kepada Cicilia Londong di paripurna pelantikan PAW yang dipimpin Ketua DPRD Aaltje Dondokambey.

Ketua DPRD, Aaltje Dondokambey mengatakan bahwa atas nama pimpinan dan anggota mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Franseska Kolanus selama menjadi anggota DPRD dan selamat bergabung kepada Cicilia Longdong di DPRD Kota Manado. “Mari kita bekerja sama, karena banyak hal yang perlu kita lakukan untuk menjaga dan memelihara persatuan di Kota Manado,” tegasnya.

Ketua DPRD Aaltje Dondokambey memberikan selamat kepada Cicilia Londong usai paripurna pelantikan PAW.

Sementara Cicilia Londong pada kesempatan tersebut usai dilantik sebagai anggota DPRD tak lupa mengucapkan terima kasih untuk DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Sulut dan DPC Partai Demokrat Kota Manado yang sudah mengakomodir dan mempercayakan sebagai anggota DPRD.

Cicilia Londong resmi menjalankan tugas anggota DPRD kota Manado.

“Terima kasih juga kepada Ketua DPRD, pimpinan dan anggota serta kepada Banmus DPRD yang telah mengagendakan pelantikan ini. Syukur saya kepada Tuhan dan pada prinsipnya saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Saya juga siap melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Anggota DPRD Kota Manado,” terang CL, sapaan akrab wanita enerjik ini.
(lipsus/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here