Beranda Manado Perubahan Jalur Kendaraan Diberlakukan Saat Manado Fiesta, Kadishub Jelaskan Arahnya.

Perubahan Jalur Kendaraan Diberlakukan Saat Manado Fiesta, Kadishub Jelaskan Arahnya.

970
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com – Dinas Perhubungan Kota Manado akan melakukan rekayasa lalulintas (Lalin) untuk kelancaran arus kendaraan, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan saat pelaksanaan event Manado Fiesta 2018. Rekayasa jalur kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M.Sofyan AP MSi, dimaksudkan untuk kelancaran pengguna jalan saat berlangsungnya event tahunan Manado Fiesta yang akan digelar pada 31 Agustus hingga 9 September.

“Rekayasa jalur perlu dilakukan agar kelancaran arus lalin tetap terjaga. Tindakan ini sangat penting agar masyarakat merasa nyaman, sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses,” ucap Sofyan di ruang kerjanya, Senin (27/8).

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Manado M.Sofyan AP MSi.

Mantan Camat Tikala ini juga mengungkapkan persiapannya sebelum penerapan pada tanggal 31 Agustus nanti, yaitu pawai carnaval tanda dimulainya kegiatan Manado Fiesta 2018.

“Sebelumnya, kami telah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, untuk kerjasama di lapangan maupun komunikasi dalam memantapkan pelaksanaannya nanti,” ungkap lulusan STPDN ini.

Dena rekayasa lalulintas saat Manado Fiesta 2018.

Adapun arus lalu lintas yang mengalami perubahan tersebut kata Kadishub yakni, dari arah Malalayang dialihkan ke Jalan Ahmad Yani melintas depan Rumah Dinas (Rumdin) Danrem (Contra Flow), Jalan Ahmad Yani, Jalan Bethesda, Jalan 17 Agustus dan turun di Jalan Toar, Sam Ratulangi ke arah Boulevard, (lihat dena). Jalur ini mulai diberlakukan sejak pukul 15.00 Wita. (Jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here