Beranda Bolmong Salihi Mokodongan Nakhoda Baru Hanura Bolmong, Jacko: Dia Figur yang Tepat.

Salihi Mokodongan Nakhoda Baru Hanura Bolmong, Jacko: Dia Figur yang Tepat.

1059
0
BERBAGI
Jackson AW Kumaat, Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara

MANADO lensasulut.com – Kerinduan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan sosok Salihi Mokodongan, terjawab sudah. Dengan kapasitas sebagai Ketua DPC Hanura yang baru, sosok mantan Bupati tersebut sangat diharapkan untuk tampil di kancah perpolitikan tanah Totabuan, karena telah berpengalaman memimpin Daerah, sehingga bisa mengawal apa yang menjadi harapan masyarakat.

Dikatakan Ketua Hanura Sulut Jackson AW Kumaat, bahwa dukungan masyarakat yang sangat kuat kepada Salihi ini, sehingga dia dipercayakan oleh Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) untuk menakhodai Hanura Bolmong.

“Salihi Mokodongan adalah figur yang menjadi harapan masyarakat Bolmong, sehingga kehadiran beliau dikancah politik sangat dinantikan. Inilah yang membuat Ketum OSO mempercayai beliau sebagai Ketua Hanura Bolmong,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Jacko ini pun meyakini, bahwa figur Salihi sangat pas untuk membawa Hanura sebagai pemenang pemilu 2019 di Bolmong.

“Salihi orang yang tepat dan pas. Bahkan ini momen yang tepat untuk rakyat Bolmong mengobati rasa rindu terhadap kepemimpinan beliau, dengan memenangkan Hanura. Saya yakin pak Salihi bisa menjadi pimpinan DPRD dan mampu memenangkan Hanura dan Jokowi pada pemilu 2019 nanti,” jelasnya. (Jeffry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here