Beranda Manado Djafar Alkatiri Beri Materi Diskusi dan Buka Puasa Bersama Pemuda Muslimin Manado

Djafar Alkatiri Beri Materi Diskusi dan Buka Puasa Bersama Pemuda Muslimin Manado

60
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Senator DPD RI asal Sulawesi Utara (Sulut) Ir. H. Djafar Alkatiri, MM, M.Pdi memberikan materi pada Diskusi bertema “Shaum dan Literasi Ekonomi Umat” yang digelar oleh Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Manado, Sulut. Kegiatan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama, Minggu (02/5/2021) di kantor DPD RI perwakilan Sulut, jalan TNI kecamatan Tikala kota Manado.

Terkait literasi ekonomi umat, Djafar Alkatiri dalam materinya menekankan bahwa hal ini tak lepas dari konteks pengetahuan dan peningkatan ekonomi.

“Untuk itu, Literasi ekonomi harus diperhatikan sampai dan menyentuh kepada Remaja Masjid. Karena ini benar benar harus dilakukan agar mereka Remaja Masjid mendapatkan literasi ekonomi yang kuat dan memiliki kesadaran serta menggali potensial ekonomi dalam konsep Islam dari dasarnya,” jelas Senator DPD RI asal Sulawesi Utara ini.

Dalam acara diskusi tersebut Pemuda Muslim Indonesia Kota Manado, juga menghadirkan pembicara lain yaitu Ketua Baznas Sulut, Abid Takalamingan, dan Budayawan Reiner Ointoe, serta Duta Baca Sulut Faradila Bachmid sebagai moderator.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here